Mengerjakan Tugas 2 - SDM



Mengerjakan tugas seperti ini juga bisa looh….
 
Tugas 2 - Inisiasi 4
Pelatihan dan
Pengembangan Karyawan
Berikut ini saya sampaikan kasus yang dialami oleh seorang pegawai. Bacalah kasus ini dan kerjakan tugas berdasarkan kasus ini.  

Bingung Menentukan Pelatihan untuk Staf Rekrutmen

Pelatihan apa yang pas buat saya, HRM atau tentang rekrutmen dan pelatihan? Saya lulusan psikologi tapi bukan dari jurusan psikologi industri.
Saat ini
,saya bekerja di perusahaan industri furnitur dan menjabat sebagai staf HRD di divisi Recruitment & Training. Waktu saya melamar pekerjaan, saya belum pernah memiliki pengalaman kerja alias fresh graduate. Pertama kali masuk, saya karyawan di bagian general affairs selama
kurang
-lebih 8 bulan. Kemudian, saya dipindah ke HRD bagian recruitment
& training
selama kurang lebih 8 bulan juga. Setelah itu
, saya dipindah lagi di bagian produksi selama 6 bulan, dan akhirnya saya kembali lagi di bagian recruitment & training sampai sekarang. Selama 1 tahun terakhir ini, saya tidak hanya memegang recruitment & training. Tapi, juga dituntut untuk mengetahui tentang kepegawaian meskipun bukan pekerjaan utama saya. Mohon saran, mengingat saya juga merasa harus selalu up datedan up grade kemampuan dan pengetahuan tentang HRD.
Tugas:
Tugas Anda adalah memberikan jawaban atau komentar atas pertanyaan di atas dengan menggunakan teori mengenai pelatihan dan pengembangan karyawan. Unggah atau upload file tugas Anda dengan cara “klik”
di bagian kanan atas. Selamat belajar dan mengerjakan tugas! 



Untuk pemesanan lebih lanjut,
Silahkan contact WA/SMS o85868o39oo9 (Diana)
Ditunggu ordernya yaa, thanks…